Relawan Millennial Jokowi-Amin Launching Millennial Ketuk Pintu (Photo: Herwantoro/ BD).

Relawan Millennial Jokowi-Amin Launching “Millennial Ketuk Pintu”

(Beritadaerah – Pilpres 2019) Hari ini, 17 Maret 2019 – Kitasatu menyelenggarakan acara “Launching Millenial Ketuk Pintu” yang dilaksanakan di The Pallas, SCBD, Fairground 14 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53. Jakarta.

KITASATU merupakan TKN (Tim Kampanye Nasional) millenial yang di pimpin oleh Muhammad Pradana Indraputra. Pradana mengatakan, tugas utamanya yakni mendukung dan mensinergikan kegiatan di dalam langkah Tim Kampanye Nasional (TKN) dan menggaet kaum millenial.

Suasana Relawan Millenial Jokowi-Amin Launching Millenial Ketuk Pintu (Photo: Herwantoro/ BD)

Ketua Pelaksana Acara Launching Millenial Ketuk Pintu yakni Bijak Fadhil berharap agar dengan adanya gerakan ini dapat menggerakkan hati kaum millenial untuk lebih aktif dan tidak lagi apatis dengan masa depan bangsanya sendiri. Upaya yang dilakukan adalah melakukan koordinasi untuk memastikan kemenangan pasangan 01, khususnya untuk para Undecided Voters maupun Swing Voters.

Millenial Ketuk Pintu merupakan gerakan kampanye door to door yang ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat juga lingkungan terdekat kita, bersosialisasi serta bertukar aspirasi sesama untuk mengenalkan lebih dalam siapa Jokowi-Amin. Gerakan ini digagas oleh para Millenial Jokowi-Amin untuk mengikis keraguan para masyarakat yang masih belum bisa menentukan pilihan. Millenial Ketuk Pintu (MKP) tidak hanya sosialisasi tetapi juga menampung keluhan dan aspirasi, karena mimpi tanpa aksi hanyalah ilusi. Gerakan ini dilakukan dengan nuansa fun dan meriah, berbasis aplikasi yang akan menjadi bank data calon pemilih.

Kemeriahan Relawan Millennial Jokowi-Amin Launching Millennial Ketuk Pintu (Photo: Herwantoro/ BD).

Acara Millenial Ketuk Pintu ini dikuti oleh 1000 orang millenial dan juga diramaikan dengan Talkshow oleh beberapa narasumber yaitu Budi Karya Sumadi, Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia, ada pula Abdee Negara dan Siti Nurbaya serta Music Performance oleh beberapa artis Indonesia seperti Thavita, Kevin Widaya, Hip Hop Jokowi Motion, Michael Jakarimilena, SAYKOJI, dan JP Millenix & Friends.

KITASATU melakukan ini sebagai bentuk apresiasi atas segala pencapaian dan perubahan yang dialami bangsa ini, untuk lebih Optimis Menuju Indonesia Maju.

Togu Hasiholan/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

About Emy Trimahanani

Editor of Vibiz Media Network and Head of Vibiz Learning Center