Keluarga Alumni IPB Gelar Festival Rakyat Bogor Bersatu Menuju Jokowi-Amin

(Berita Daerah – Pilpres 2019) Hari ini, Sabtu (16/3), Keluarga Alumni Institut Pertanian Bogor (KAMIPB) menggelar Festival Rakyat Bogor Bersatu Menuju Jokowi – Amin. Perhelatan yang diikuti sejumlah alumni perguruan tinggi ini diadakan di GOR Pajajaran, Stadion Pajajaran Bogor.

Sejak pukul 07.00 pagi, para anggota KAMIPB serta masyarakat Bogor sudah berdatangan untuk memberikan dukungan atas berlangsungnya acara ini.

Salah satu yang juga menjadi agenda pada hari ini adalah sebuah talk show bertajuk “Kebangsaan dan Peran Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0”dengan nara sumber Menristek Dikti – Prof. M. Nasir. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Rabu (13/3), Titik Wijayanti selaku penanggung jawab acara ini sekaligus Koordinator Keluarga Alumni IPB (KAMIPB) menyatakan bahwa acara ini akan dimeriahkan dengan gamelan sunda, rampage gendang, marching band, juga gamelan anak-anak milenial.

Salah satu yang menjadi dasar penyelenggaraan Festival Rakyat Bogor Bersatu Menuju Jokowi-Amin ini juga untuk menghilangkan stigma radikalisme di kampus IPB, demikian seperti diungkapkan Titik pada konferensi pers seperti dikabarkan banyak media.


Ruth B/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani