(Beritadaerah-Nasional) Presiden Joko Widodo mendatangi lokasi wisata Situ Bagendit yang terletak di Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, dimana para pemangkas rambut asli Garut sedang mencukur rambut puluhan.

Saat itu, sedang digelar acara cukur massal dengan para pemangkas rambut yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG), pada Sabtu (19/1).

Presiden Jokowi kemudian duduk di salah satu bangku kosong yang ada. Ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dirinya menjadi peserta dari acara cukur massal tersebut.

Herman, seorang pria bertopi lantas mulai memangkas rambutnya. Sebelumnya, Herman yang merupakan pemangkas rambut asli Garut ini memang telah menjadi langganan Presiden Jokowi sejak tahun 2013.

Mas Herman ini tukang cukur saya di Jakarta. Sudah berapa? Enam tahun ya? Sejak gubernur di Jakarta. Mas Herman ini kebetulan memang dari Garut, ungkap Presiden.

Saat dimintai tanggapannya oleh para jurnalis, Herman yang berada di samping Presiden mengatakan menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya dapat menjadi pemangkas rambut langganan Presiden.

Source : Vibizmedia|Rully

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.