(Beritadaerah – Nasional) Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan, Garuda Indonesia buka rute baru Bandung – Singapura yang akan dilayani mulai 2 Desember 2018 dengan 4 kali jadwal penerbangan dalam seminggu, yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu melalui penerbangan GA 844 pada pukul 12.50 waktu setempat, dan akan tiba di Singapura pada pukul 15.55 waktu setempat dengan menggunakan armada B737-800NG.

Penerbangan Singapura – Bandung akan berangkat dari Bandara Internasional Changi Singapura melalui penerbangan GA 845 pada pukul 11.00 waktu setempat, dan akan tiba di Bandung pada pukul 12.00 waktu setempat.

“Rute Bandung-Singapura pp ini bagian komitmen Garuda dalam mendukung pengembangan potensi pariwisata dan perekonomian kota Bandung,” ujar Pikri.

Lebih lanjut Pikri berharap, penerbangan ini dapat mempermudah akses wisatawan internasional menikmati keragaman budaya, serta memaksimalkan potensi kunjungan wisatawan Bandung di tahun-tahun mendatang.

“Dengan jumlah kunjungan wisatawan asing ke Bandung yang diperkirakan mencapai lebih dari 170 ribu wisatawan pada 2017 lalu, dioperasikannya rute Bandung – Singapura pp ini kami harap dapat menyediakan pilihan ragam penerbangan melalui akses langsung penerbangan dari Singapura yang dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian di Asia Tenggara,” imbuh Pikri.

 

Nanie/Journalist/BD
Editor : Nanie
Source: Kominfo

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.